skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
4 Buah Yang Dianjurkan Untuk Penderita Penyakit Tifus!

4 Buah Yang Dianjurkan Untuk Penderita Penyakit Tifus!

Penyakit tifus merupakan penyakit yang sudah ada sejak beratus-ratus tahun yang lalu. Penyakit ini merupakan penyakit yang kebanyakan disebabkan karena orang yang mengidapkan kurang menjaga kebersihan makanan serta kebersihan lingkungan.

Bakteri yang ada didalam makanan serta lingkungan yang kotor akan bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti tifus, bakteri yang menyebabkan penyakit tifus yaitu bakteri salmonella.

Orang yang menderita penyakit tifus, berbeda dengan orang yang menderita penyakit lainnya, karena penyakit lainnya lebih dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan, sementara penyakit tifus tidak sembarangan buah yang boleh dikonsumsi oleh yang menderita penyakit tifus.

Selain penyakit tifus, dokter sering menyarankan agar memperbanyak mengkonsumsi aneka buah dan sayur, tetapi berbeda dengan penyakit tifus yang harus lebih berhati-hati dengan buah dan sayur yang dikonsumsi.

Untuk itu setiap lebih baik jika mengetahui makanan yang boleh dikonsumsi untuk penderita penyakit tifus. Walaupun tidak berharap sakit tifus, tetapi pengetahuan ini bisa digunakan untuk sebagai bekal pengetahuan ketika anda akan menjenguk orang yang sakit tifus.

Maka untuk itu, bagi penderita penyakit tipes harus mengetahui buah-buahan mana saja yang memang harus dikonsumsi agar penyakit tipes tidak semakin parah dan justru bisa mempercepat penyembuhan, dan jenis buah-buahan itu adalah sebagai berikut.

1. Buah Naga

Buah yang harus dikonsumsi oleh penderita penyakit tipes ini adalah buah naga, buah naga mempunyai daging buah yang lembut dan tidak memiliki rasa yang tajam, sehingga bisa dengan mudah dicerna sesuai dengan kriteria makanan yang baik untuk penderita tipes.

Selain dari teksturnya buah naga juga memiliki kandungan yang sangat banyak yang tentunya sangat baik untuk penderita tipes, salah satu kandungan yang ada dalam buah naga tersbut adalah zat antioksidan, kalsium, fosfor, magnesium, protein, vitamin C, vitamin B1 dan Vtamin B2, dimana kandungan itulah yang dapat membantu mempercepat penyembuhan dan membantu menyehatkan badan penderita tipes.

2. Buah Pisang

Buah yang harus dikonsumsi oleh penderita penyakit tipes ialah buah pisang. Buah pisang merupakan buah yang sering banyak ditemui dimana saja jadi untuk medapatkan buah pisang tidaklah sulit.

Buah pisang sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyaki tipes, karena buah pisang ini mempunyai khasiat dapat membantu memperlancar sistem pencernaan dan membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Jadi bagi penderita penyakit tipes konsumsilah buah pisang ini setiap hari.

3. Buah Anggur

Siapa yang tidak kenal dengan buah anggur ini? Pasti semua orang mengetahui bauh yang satu ini, karena masyarakat diseluruh dunia mempopulerkan buah anggur sebagai buah yang wajib dikonsumsi setiap hari, ternyata memang beruntung sekali buah yang paling populer diseluruh dunia ini juga sangat abgus dikonsumsi jika sedang mengalami penyakit tipes.

Karena vitamin C dalam buah anggur dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh penderita penyakit tipes untuk membantu memperlancar proses pencernaan dalam tubuh, sehingga organ usus tidak bekerja dengan berat dalam mencerna makanan.

4. Buah Jeruk

Selain dari buah anggur, buah yang harus dikonsumsi untuk penderita tipes ini adalah buah jeruk, buah jeruk disini harus buah jeruk yang mempunyai rasa manis. Buah jeruk ini sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit tipes apalagi jika kita kita sedang dalam proses penyembuhan, karena dalam kandungan buah jeruk ini kaya akan vitamin C dan antioksidan tinggi yang mana mampu memperlancar metabolisme pada tubuh sehingga dapat membantu mempercepat pemulihan setelah sakit.

 

TYPHUSCARE FORMULA ALAMI PALING AMPUH DAN BERKHASIAT MENGATASI TIPES

Typhuscare Merupakan Formula  Alami yang sangat banyak manfaatnya dalam menyembuhkan penyakit tipes dan meningkatkan daya tahan tubuh tanpa menimbulkan efeksamping maupun ketergantungan pada obat apa bila di gunakan dalam jangka panjang. Bahan utama yang di gunakan dalam pembuatan Formula Typhuscare adalah Andrographis Paniculata, Elephantopus Scaber, Lumbricus Rubellus, Phylantus Urinaria dan Formula Rahasianya. Diproses Menggunakan Nano Teknologi agar Lebih Cepat di serap oleh tubuh karna partikel Nano Teknologi 100.000 kali lebih kecil.

Obat Untuk Penyakit Tipes

 

Keistimewaan TYPUSCARE menggunakan Bahan Alami Yang di Pilih Secara Khusus Dan menggunakan Proses Nano Teknologi dan Sudah di Teliti Lebih dari 15 tahun Penelitian, Dan GARANSI 100% UANG KEMBALI Jika Tidak Ada Perubahan saat Pemakaian Typhuscare, Typhuscare Bermanfaat mengurangi Demam Tinggi Akibat Typus dan Mengatasi Serangan Demam Tifoid Selanjutnya.

SEGERA LAKUKAN PEMESANAN DAN DAPATKAN DISKON TAMBAHAN

KODE DISKON “DISKONBPJS”